Membusuk, Korban Kedua Kedung Tumpang Ditemukan di Pantai Kelinci

Rabu, 16-05-2018 - 10:00 WIB Kondisi korban membusuk di RSUD dr Iskak Tulungagung. / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES Kondisi korban membusuk di RSUD dr Iskak Tulungagung. / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

TULUNGAGUNGTIMESSetelah satu mayat tenggelam di Pantai Kedung Tumpang, Pucanglaban, atas nama Muhammad Syukron Alim (20) ditemukan, mayat kedua yang merupakan teman Syukron juga ditemukan Selasa (15/05) sore. Mayat kedua ini ditemukan oleh sekelompok pemuda dari Blitar yang sedang melaksanakan wisata di Pantai Kelinci. 

"Pantai Kelinci ini juga masuk wilayah Pucanglaban. Para remaja itu mengetahui adanya mayat di pinggir pantai dan melaporkan ke pokdarwis," ungkap Paur Humas Polres Tulungagung Bripka Endro Purnomo 

Atas temuan mayat itu, pokdarwis meneruskan laporan yang diterima ke Polsek Pucanglaban. "Dari hasil pengamatan di TKP, diduga jenazah merupakan korban tenggelam di Pantai Kedung Tumpang beberapa hari lalu," tambah Endro. 

Petugas bersama warga kemudian melakukan tindakan mengevakuasi jenazah itu dan membawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung. "Saat ditemukan, kondisi korban posisi terlentang sudah dan membusuk. Bagian muka rusak, kemaluan hilang, kaki lecet lecet serta seluruh tubuh sudah membusuk," jelas Endro.

Dari identitas yang ditemukan, diketahui mayat tersebut diduga bernama Aden A'an Musta'an (26), warga Desa Sindangjaya RT 018 RW 004 Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. "Untuk saat ini, jenazah masih berada di RSUD dr Iskak untuk dilakukan otopsi," pungkasnya. (*)

Pewarta : Anang Basso
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Alfin Fauzan
Sumber : Tulungagung TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close