Gempar, Pria Paro Baya Tewas Dekat Markas Polisi

Rabu, 16-05-2018 - 11:02 WIB Pria yang ditemukan tewas tak jauh dari Mako Polsek Ngunut. Diduga kena serangan jantung. / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES Pria yang ditemukan tewas tak jauh dari Mako Polsek Ngunut. Diduga kena serangan jantung. / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

TULUNGAGUNGTIMESPagi-pagi warga melaporkan penemuan mayat di dekat Mapolsek Ngunut, Tulungagung. Salah satu warganet bernama Misbah mengunggah foto temuan mayat yang tak jauh dari mapolsek itu. 
"Sng jenenge pati kwi  (yang namanya kematian itu) di mana pun dan kapan pun. Diketahui sudah tidak bernyawa, Ngunut dekat Polsek," demikian bunyi postingan akun milik Misbah Outsider dengan cepat mendapat reaksi warganet lainnya. 

Mendapatkan laporan warga, polisi langsung mendatangi tempat penemuan mayat yang dimaksud. Diketahui seorang paro baya tergeletak di pinggir jalan dengan alas koran. "Kami mendapatkan laporan dari warga sekitar pukul 07.05 WIB pagi ini," kata Panit II Reskrim Polsek Ngunut Ipda Pamuji. 

Sesampai di TKP, polisi langsung melakukan pemeriksaan terhadap mayat lelaki dengan mencari identitas yang dimungkinkan dimiliki oleh korban. Hasilnya ditemukan tanda pengenal berupa kartu tanda penduduk dari saku korban. "Dia asli Blitar. Kami koordinasi untuk mendapatkan alamat keluarga dan menghubungi," tambah Pamuji. 

Dari data yang diperoleh, diketahui mayat yang ditemukan atas nama Supriyat Riadi (49), warga RT 02 RW 004 Sutojayan, Kabupaten Blitar. "Dari keterangan pihak puskesmas, meninggal akibat serangan jantung," papar Pamuji. (*)

Pewarta : Anang Basso
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Alfin Fauzan
Sumber : Tulungagung TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close