Koper Hitam Misterius Didepan Koramil Bandung, Polisi Datangkan Sat Brimob Polda

Kamis, 17-05-2018 - 08:38 WIB Lokasi Koper diduga berisi Bom tepat didepan Koramil Bandung Kabupaten Tulungagung / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES Lokasi Koper diduga berisi Bom tepat didepan Koramil Bandung Kabupaten Tulungagung / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

TULUNGAGUNGTIMES – Warga di sekitar Koramil Bandung Kabupaten Tulungagung geger setelah ada informasi adanya mobil yang meletakkan koper. Mobil Toyota Avansa hitam yang melintas itu tiba-tiba berhenti dan penumpangnya menurunkan sesuatu lalu meninggalkannya. 

"Kejadian sekitar jam 17.50 wib (Rabu 16/5), ada Avanza hitam berhenti, dan menurunkan sesuatu, setelah mengetahui piket koramil keluar, mobil avanza melarikan diri dan meninggalkan koper itu," kata Armuji warga yang berada di lokasi kejadian. 

Armuji yang berhasil mengambil gambar lokasi sudah tampak di tempat kejadian terpasang garis polisi. 

Kapolres Tulungagung AKBP Tofik menyatakan untuk menangani situasi yang ada Polisi melakukan langkah pengamanan dan tindakan sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur). 

"Kita koordinasi dengan Sat Brimob polda untuk tindak lanjutnya," kata Tofik 

Selain koordinasi, Polres masih menunggu alat yang akan dikirimkan oleh Brimob untuk melakukan upaya tindakan berupa identifikasi benda dan juga teknik penanganan yang akan dilakukan. 

"Kita masih menunggu tools (perangkat) nya untuk pastikan benda apa gerangan yang diletakkan tersebut," jelas Tofik  

Selain itu, demi kenyamanan bersama khususnya Tulungagung Kapolres meminta dukungan dari masyarakat untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif. "Mohon doanya agar bukan suatu hal yang merugikan," tandasnya 

Sambil menunggu tim Brimob dari Polda, di sekitar TKP telah dijaga ketat petugas. Jalan di depan Koramil juga telah di blokade dengan mengalihkan arus lalu lintas. 

Pewarta : Anang Basso
Editor : Moch. R. Abdul Fatah
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Tulungagung TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close