Koper Misterius Terungkap, Ternyata Meja yang Tertinggal setelah Digunakan untuk Ini

Kamis, 17-05-2018 - 12:48 WIB Didepan petugas pemilik koper merakit koper nya menjadi meja, sebelumnya koper itu diduga Bom (Foto : Istimewa) Didepan petugas pemilik koper merakit koper nya menjadi meja, sebelumnya koper itu diduga Bom (Foto : Istimewa)

TULUNGAGUNGTIMES – Koper yang diduga berisi bahan peledak didepan Koramil Bandung akhirnya terungkap setelah tim Gegana Brimob datang ke TKP.

Kedatangan Brimob bersamaan dengan datangnya Hari Supriyo (38) warga Desa Ngunggahan, Kecamatan Bandung Tulungagung mengaku sebagai pemilik koper tersebut.

"Sebelum  mengambil koper, kita interogasi untuk meyakinkan bahwa koper itu benar-benar miliknya dan tidak membahayakan bagi masyarakat sekitarnya dan setelah merasa aman yang dipersilahkan untuk mengambil dan membuka koper," kata Kapolsek Bandung AKP Siswanto.

Kapolsek menjelaskan, saat itu Hari Supriyo sepulang dari pasar Sebo Watulimo Trenggalek bermaksud menjemput istrinya yang bernama Endang Suparti untuk jualan bunga kenanga didepan pasar Bandung.

"Dengan mengendarai mobil avanza warna hitam dan mobil diparkir di depan mako Koramil Bandung. Selanjutnya setelah istrinya selesai jualan, maka meja yang digunakan untuk jualan bunga kenanga dilipat menjadi bentuk koper," paparnya.

Selanjutnya menurut Siswanto, sebelum naik mobil koper ditaruh disamping mobilnya dengan cara disandarkan di pot Bunga depan Mako Koramil.

"Sambil menggendong putranya yang masih umur 2 tahun sehingga setelah masuk mobil langsung berangkat pulang dan kopernya lupa dan tertinggal," jelasnya.

Hari Supriyo baru teringat pukul 22.30 wib setelah diberitahu oleh saudaranya yang bernama Dian lewat sms bahwa ada rame-rame didepan koramil Bandung karena ada koper yang mencurigakan diduga bahan peledak.

"Setelah itu Hari Supriyo baru teringat bahwa kopernya tertinggal di depan Koramil," pungkasnya.

Pewarta : Anang Basso
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Alfin Fauzan
Sumber : Tulungagung TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close