Ngantuk, Sikat Pohon, Tendang Truk dari Belakang

Kamis, 17-05-2018 - 13:11 WIB Kondisi truk yang rusak bagian depan (Foto : Istimewa) Kondisi truk yang rusak bagian depan (Foto : Istimewa)

TULUNGAGUNGTIMES – Dua truk saling berbenturan di jalan umum masuk Desa Buntaran Kecamatan Rejotangan, Kamis (17/05) pagi.

Truk yang diketahui bernomor polisi N 9594 YE yang dikendarai Ahmad Afandi (28) warga RT 5 RW 1 Desa Bondang Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang. Sedangkan Truk Nopol AG 9406 US belum diketahui identitas pengemudinya. 

"Benar terjadi kecelakaan di jalan raya Buntaran antara dua truk," kata Kasi Humas Polsek Rejotangan Aiptu Kusnan. 

Menurut Kusnan, kronologi kejadian bermula saat kendaraan truk N 9594 YE berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan kurang lebih 70 km/jam. Oleh karena pengemudi truk itu mengantuk kendaraan yang dikemudikan oleng ke kiri dan menabrak pohon asem di tepi jalan. 

"Kemudian truk yang sedang berjalan dibelakangnya menabrak bagian bak dibagian belakang sebelah kanan," papar Kusnan 

Atas kejadian itu Pengemudi Truk yakni Ahmad Afandi mengalami luka dan dirawat di RS Madinah Ngunut dengan kondisi luka ringan akibat terjepit. 

"Saat kejadian itu sepi, jadi warga taunya setelah kejadian. Korban tadi terjepit, tapi tidak apa-apa," kata Andri seorang warga yang berada di lokasi kejadian. 

Andri kemudian mengambil beberapa gambar yang menggambarkan kerusakan sebuah truk dalam kondisi rusak parah di bagian depan. 

Pewarta : Anang Basso
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Tulungagung TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close