Tak Diketahui Warga, Korban Laka Tunggal di Gunung Tugel Ditemukan Tewas

Selasa, 05-02-2019 - 12:22 WIB Korban ditemukan bakda subuh, kecelakaan diduga terjadi tengah malam (Foto : Dokpol / TulungagungTIMES) Korban ditemukan bakda subuh, kecelakaan diduga terjadi tengah malam (Foto : Dokpol / TulungagungTIMES)

TULUNGAGUNGTIMES – Seorang remaja bernama Fahrizal Mahrus Subadri (14) ditemukan tewas di Dusun Krajan RT 01/01 Desa Samar Kecamatan Pagerwojo Kabupaten Tulungagung. Remaja yang berstatus pelajar itu ditemukan pertama kali oleh warga pada Rabu (05/02) subuh. 

"Ditemukan di Dusun Krajan atau dikenal dengan area Gunung Tugel," kata BKTM Samar, Bripka Danny Aristanto.

Korban Fahrizal sendiri diketahui adalah warga Dusun Pabyongan RT 04 RW 01 Desa Mulyosari Kecamatan Pagerwojo.

"Sekira jam 05.45 wib laporan masuk, warga melaporkan adanya penemuan orang tidak sadarkan diri atau meninggal dunia," ungkap Danny.

Di dekat korban ditemukan sepeda motor jenis Yamaha FIZ-R tanpa plat nomor polisi.

"Diduga terjadi kecelakaan, petugas mendatangi TKP dan membawa korban ke Puskesmas Pagerwojo kemudian menghubungi pihak petugas unit Laka Satlantas Polres Tulungagung untuk ditindak lebih lanjut dalam penanganannya," paparnya.

Hasil olah TKP sementara, petugas Polsek Pagerwojo menyimpulkan jika Fahrizal tewas karena kecelakaan tunggal saat dirinya mengendarai sepeda motornya yang berwarna orange dan ditemukan di lokasi kejadian. 

"Kejadian kemungkinan tengah malam, tapi tidak ketahuan. Pagi baru ada orang yang melihat dan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Anak tersebut setelah dilihat ternyata anak seorang bakul sate, remaja sini banyak yang kenal," kata Eko, warga sekitar. 

Pewarta : Anang Basso
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Tulungagung TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close