Tiga Roda Empat Saling Hantam di Ngantru, Satu Korban Terempas ke Parit dan Luka Berat

Selasa, 05-02-2019 - 13:51 WIB Petugas mengevakuasi satu korban terempas ke larit akibat laka beruntun di Ngantru. / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES Petugas mengevakuasi satu korban terempas ke larit akibat laka beruntun di Ngantru. / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

TULUNGAGUNGTIMES – Selasa (05/02) sekitat pukul 10.20 WIB, di Jalan Raya Ngantru, tepatnya selatan Indomaret Desa kepuhrejo, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung, kembali terjadi kecelakaan beruntun. Tiga kendaraan roda empat mengalami benturan keras di jalan yang merupakan daerah rawan kecelakaan itu. 

"Melibatkan tiga kendaraan roda empat. Kami sudah amankan lokasi dan penanganan di TKP dilakukan oleh Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung," kata Kapolsek Ngantru AKP Maga Fidri Isdiawan.

Kecelakaan beruntun melibatkan Chevrolet nopol AG 8626 RC yang dikemudikan oleh Rusik, warga Desa kepuhrejo RT 03 RW 01 Kecamatan Ngantru, Suzuki Ertiga nopol N 1828 VE yang dikemudikan Totok Harianto, alamat lingkungan prigen timur RT 03 RW 02 Pasuruan, serta Mistsubishi L 300 nopol AG 9225 GE yang dikemudikan Yogi Widianto, warga desa Tempurejo Pesantren RT 15 RW 05 kediri. 

"Satu orang mengalami luka berat. Yakni pengemudi Chevrolet. Sudah dilakukan evakuasi  ke rumah sakit," terang Maga.

Kecelakaan terjadi bermula dari Chevrolet dari arah utara ke selatan yang hendak menyeberang ke barat. Dari arah yang sama, pengemudi Mitsubishi L 300 tidak dapat menguasai kendaraan sehingga terjadi laka lantas menabrak bagian  belakang Chevrolet.

"Nengakibatkan mobil  Mitsubishi masuk ke  parit di timur jalan protokol dan dari arah selatan menuju ke utara muncul Suzuki Ertiga menabrak depan kanan  Chevrolet yang posisinya melintang sehingga mengakibatkan pengemudi L 300 mengalami luka berat," jelasnya.

Petugas, baik dari Polsek dan Unit Laka Polres Tulungagung, telah melakukan olah TKP serta mengevakuasi korban. Tiga kendaraan juga telah diamankan sebagai barang bukti. 

Pewarta : Anang Basso
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Tulungagung TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close