Sadis, Istri Minta Nafkah Malah Dijatuhkan dari Motor Lalu Dihajar

Kamis, 07-02-2019 - 10:16 WIB Ilustrasi, net Ilustrasi, net

TULUNGAGUNGTIMES – Sadis, begitulah ungkapan yang tepat untuk perbuatan seorang suami yang diketahui bernama Arif Yuferi (41) warga Desa Serut RT 02, RW 01 Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung ini. Arif dilaporkan oleh istrinya sendiri Nur Khoirul (36) karena diduga melakukan tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada dirinya.
"Laporan kejadian tindak pidana KDRT dengan TKK di pinggir jalan raya masuk Desa Tanggung Kecamatan Campurdarat," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kasubag Humas AKP Sumaji Kamis (07/06) pagi.

Ungkap Sumaji, awal mula kejadian Nur dan Arif yang merupakan pasangan suami istri yang sah menurut UU yang menikah sejak tahun 2001. Selama berumah tangga dengan terlapor, Nur sering menjadi korban KDRT yang dilakukan suaminya itu. 
"Yang terakhir terjadi pada Selasa (05/02) lalu sekitar jam 01.00 WIB di pinggir jalan raya masuk Desa Tanggung," jelas Sumaji.

Awalnya pada Hari Minggu (03/02) sekira pukul 10.00 WIB Nur meninggalkan rumah tanpa izin Arif untuk memenuhi kebutuhan hidup. Alasan Nur pergi dari rumah karena Arif sudah lama tidak memberi uang belanja untuknya.

Kemudian pada hari Senin (05/02) sekira pukul 24.00 wib Nur pulang kerumah dan langsung dimarahi oleh Arif. 
"Korban dibawa naik motor oleh terlapor dan sampai di Jalan raya Desa Tanggung, dalam posisi sepeda motor masih berjalan, korban dijatuhkan dari sepeda motor," ungkap Sumaji.

Tidak berhenti di situ saja, setelah dijatuhkan dari sepeda motor Nur yang dalam kondisi mengalami luka lecet di lutut dan siku lengan masih dihajar oleh Arif.
"Setelah jatuh  korban ditendang berulangkali oleh terlapor di bagian pundak, wajah dan kaki hingga memar memar," terang Sumaji.

Mengalami kejadian tersebut Nur yang merasa berulangkali menjadi sasaran kekerasan fisik selama berumah tangga  melaporkan kejadiannya ke Polres Tulungagung guna proses hukum lebih lanjut.

Pewarta : Anang Basso
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Tulungagung TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close