Dianiaya Teman Sekolah, Siswa SMA Negeri Kauman Lapor Polisi. Ini Masalahnya..

Kamis, 07-02-2019 - 18:27 WIB Ilustrasi, net Ilustrasi, net

TULUNGAGUNGTIMES – Seorang siswa di SMA Negeri 1 Kauman Tulungagung mendatangi kantor polisi. Siswa yang diketahui bernama ADN (initial) warga salah satu desa di Kecamatan Ngantru tersebut melaporkan teman satu sekolahannya yang bernama AT karena diduga melakukan penganiayaan terhadap dirinya. "Laporan penganiayaan ini dilaporkan terjadi di depan kelas IPA 1 SMA Negeri 1 Kauman," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kasubag Humas AKP Sumaji Kamis (07/02) siang.

Penganiayaan tersebut menurut Sumaji terjadi pada hari Rabu (06/02) sekira pukul 13.30 Wib. "Saat korban berada di teras depan kelas IPA 1 SMAN Kauman 1, terlapor lewat di depan korban dan saat itu kaki terlapor menginjak genangan air hujan sehingga airnya mengenai celana korban," ungkap Sumaji.

Karena celana yang menjadi seragamnya basah, ADN melihat AT namun rupanya AT tersinggung. Korban melihat terlapor dan terlapor ngomong "Kenapa tidak terima ya," Papar Sumaji menirukan AT. 

Saat itu sambung Sumaji, AT bertanya sambil marah lalu memukul korban menggunakan tangan kanan. Pukulan itu mengarah ke  mulut, hidung dan pipi bawah mata sebelah kanan korban. 

Karena AT seperti orang kalap, teman sekolah mereka yang bernama L melerai sehingga aksi AT berhenti. "Dengan adanya kejadian tersebut korban mengalami pecah pada bibir, hidung mengeluarkan darah dan memar pada pipi bawah mata sebelah kanan sehingga korban merasa dirugikan selanjutnya melaporkan kejadiannya ke Polres Tulungagung guna proses hukum lebih lanjut," pungkasnya. 

Pewarta : Anang Basso
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Tulungagung TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close