Artis 17 Tahun Billie Eilish Diduga Pengikut Baru Illuminati, Ini Kata Penggemarnya

Minggu, 10-02-2019 - 09:14 WIB Billie dalam salah satu video klipnya (Ist) Billie dalam salah satu video klipnya (Ist)

TULUNGAGUNGTIMES, MALANG – Illuminati. Begitulah kelompok misterius yang didirikan tanggal 1 Mei 1776 di zaman pencerahan di Ingolstadt (Bavaria Atas) oleh Adam Weishaupt, kerap dikaitkan dengan berbagai konspirasi yang terjadi di dunia sampai saat ini.

Berbagai peristiwa penting dunia yang melibatkan kematian sampai pada kejeniusan manusia, kerap dikaitkan dengan kelompok yang awalnya beranggota para pemikir bebas ini. 

Tak terkecuali dengan para pesohor dunia hiburan yang kerap aksi, lagu dan segala perilakunya, diikuti oleh ratusan juta penggemarnya.

Sebut saja Michael Jackson, Bono U2, Maddona, Lady Gaga serta penyanyi dunia lainnya. 

Sampai artis Hollywood Angelina Jolie, maupun Paris Hilton.

Kini, jagad dunia maya juga diramaikan artis baru bertalenta keren berusia 17 tahun bernama Billie Eilish yang diduga bagian dari pengikut Illuminati.

Sosoknya yang misterius, lagu-lagu yang anti mainstream, serta video klip-nya yang kelam dan membuat merinding. 

Seperti saat kedua mata Billie mengeluarkan cairan darah berwarna hitam. Atau saat punggungnya dipenuhi jarum suntik oleh tangan-tangan yang menjambak rambut serta merobek pakaian Billie.

Hal-hal inilah yang membuat warganet dunia menafsirkan Billie telah menjual jiwanya kepada setan dan menjadi pengikut baru Illuminati.

Sontak saja dunia maya ramai dengan adanya teori konspirasi tersebut. 

Beberapa warganet bahkan tidak mempercayai bahwa pelantun lagu Ocean Eyes yang jadi viral tahun 2016, telah menjadi bagian dari kelompok rahasia yang telah ada sejak zaman pencerahan.

Akun retno_ayu96 menyampaikan panjang lebar mengenai ketidakpercayaannya bahwa Billie yang dianggap sebagai bagian Illuminati dikarenakan sikapnya yang misterius dan berbeda dari kebanyakan artis usia 17 tahun, seperti di bawah ini :

Akun gue.natasha juga menyatakan, "Billie tidak sedark yang kalian pikir, dia tuh orangnya konyol...". Senada dengan yang disampaikan akun billsriv.

Kegemarannya atas warna hitam yang identik dengan Illuminati juga menjadi hal yang diperbincangkan oleh para penggemarnya.

Sebagian yang percaya Billie telah menjadi pengikut Illuminati bersama para artis dan orang terkenal lain sebelumnya, menyayangkan hal tersebut.

"Kenapa yang gue suka semuanya Illuminati," tulis alilshariel seperti yang juga diucapkan oleh aga :"Semua-semua yang gua suka kayaknya Illuminati deh," tulisnya.

Akun Indahnya.surga menuliskan, "Astagfirullah, inilah artis Illuminati. Katy perry, billie eilish, lady gaga, bruno mars dan lain-lain. Jangan fans sama dia hati-hati lirik lagunya bisa menyesatkan. Astagfirullah,".

"Masih 17 tahun udah jadi anak setan," tulis akun catchmeoutside.howboutdat.

Lirik lagu Billie menurut beberapa penggemarnya memang membuat merinding. 

Akbarsamudera menyatakan hal demikian, pun dengan beberapa warganet lainnya. 

Tapi, bagi penggemar yang mengenal perjalanan Billie seperti nurfasalam01 semua tuduhan tersebut tidak benar. Seperti yang dituliskannya secara panjang lebar di bawah ini : 

 

Pewarta : Dede Nana
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close