Bukan Dapat Ikan, Pemancing Di Tulungagung Ini Malah Dapat Mayat

Sabtu, 09-03-2019 - 07:57 WIB Petugas saat lakukan evakuasi ke TKP penemuan mayat di Pakel Ngantru / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES Petugas saat lakukan evakuasi ke TKP penemuan mayat di Pakel Ngantru / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

TULUNGAGUNGTIMES – Hujan yang terjadi akhir-akhir ini di Tulungagung membawa berkah bagi para penghobby mancing. Hampir semua wilayah yang tergenang banyak orang mengail ikan hanya untuk sekedar hobby atau bahkan ingin mendapatkan lauk tambahan.

Namun, memancing bagi Agus (29) warga desa Pakel RT 02/03 Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung pada hari Jumat (08/03) sore merupakan mancing yang akan terkesan selama hidupnya. Pasalnya, bukan ikan yang didapatnya melainkan sesosok mayat yang ditemukan di aliran sungai Brantas.

"Benar, seorang pemancing melaporkan adanya penemuan mayat, petugas kami telah melakukan tindak lanjut untuk datang ke lokasi," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kapolsek Ngantru AKP Maga Fidri Isdiawan Sabtu (09/03) pagi

Lanjut Maga, bermula dari Agus dan saksi lain ketika hendak memancing di aliran sungai Brantas melihat adanya jenazah Mrs X terapung dipinggir sungai Brantas dalam keadaan sudah membusuk dan posisi tengkurap.

"Setelah dilihat dan itu merupakan mayat, pelapor datang ke Polsek untuk memberitahukan apa yang dilihat," ungkap Maga.

Menerima laporan warga, polisi datang ke TKP yang berada di desa Pakel segera melakukan upaya evakuasi dan meminta keterangan saksi.

"Kita langsung menghubungi pihak rumah sakit dan melakukan evakuasi sekaligus meminta Visum Et Repertum pada mayat yang kita temukan," paparnya.

Kapolsek belum dapat menjelaskan akibat kematian pada mayat yang telah ditemukan dan masih menunggu perkembangan identifikasi yang dilakukan pihak medis.

Pewarta : Anang Basso
Editor : Moch. R. Abdul Fatah
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Tulungagung TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close