Puluhan Organisasi Relawan Tulungagung Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf, Target Menang 70 Persen

Minggu, 10-03-2019 - 10:22 WIB Para peserta deklarasi di Tulungagung dukung paslon nomor 01. / Foto : Anang Basso / Tulungagung TIMES Para peserta deklarasi di Tulungagung dukung paslon nomor 01. / Foto : Anang Basso / Tulungagung TIMES

TULUNGAGUNGTIMES – Dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 01 Jokowi-Ma’ruf Amin terus mengalir di Kabupaten Tulungagung. Sabtu (9/3), gabungan 23 organisasi relawan menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan calon nomor urut 1 di Warung Wungu Kawasan Pinka, Tulungagung.

"Awalnya kami merasa malu karena TKD (Tim Kampanye Daerah ) Tulungagung tidak punya posko. Berangkat dari itu, ada usulan dari rekan-rekan untuk membuat acara deklarasi," kata ketua deklarasi Haris Branjang Kawat.

Karena banyak yang setuju dari 23 kelompok, beberapa relawan sepakat mengadakan kegiatan dengan swadaya dan dana mandiri. "Makanya kami membuat slogan Relawan Tulungagung Ber-01. Motivasi kami berharap untuk relawan membuat Omah Jokowi-Amin," papar Haris.

Para relawan sepakat kemenangan di Tulungagung mencapai target minimal 70 persen. "Mudah-mudahan bisa lebih," ucap Haris.

Acara selain diisi dengan deklarasi, juga doa bersama demi keselamatan bangsa dan negara dalam menghadapi Pemilu dan Pilpres 2019.

Sulistyowati, salah satu aktivis Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Tulungagung tampak semangat mengikuti acara yang digelar ini. “Kemenangan dengan cara yang baik, elegan, dan santun adalah harapan  warga Tulungagung. Tidak perlu saling menjelek-jelekkan meski beda dukungan,” ujarnya.

Selain tidak saling menjelekkan, para relawan ingin tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Acara yang digelar dengan hiburan elektone itu, selain diikuti para relawan, juga dihadiri warga sekitar yang melihat Jokowi sebagai pemimpin yang bekerja nyata. 

Pewarta : Anang Basso
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Tulungagung TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close