Sering Ngeluh Sakit Perut, Pria Ini Ditemukan Membusuk

Kamis, 11-04-2019 - 19:28 WIB Petugas mengevakuasi jasad jamal setelah ditemukan di pekarangan rumah / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES Petugas mengevakuasi jasad jamal setelah ditemukan di pekarangan rumah / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

TULUNGAGUNGTIMES – Seorang pria yang diketahui bernama Jamal (50) yang sering mengeluh sakit di dada dan perutnya ditemukan tewas pada Kamis (11/04) sekira jam 13.35 wib. Jamal, adalah warga dusun Klegen Desa Nyawangan Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung dan diperkirakan telah meninggal dunia sejak lima hari lalu. 

"Penemuan mayat yang diketahui oleh warga saat mencari rumput," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kasubag Humas AKP Sumaji.

Jasad ditemukan oleh seorang anak bernama Jepa (15) yang juga warga dusun Klegen Desa Nyawangan pada saat mencari rumput di belakang rumah di RT 04 RW 01. Jepa mencium bau tidak sedap. "Selanjutnya saksi mencari sumber bau setelah dicari ternyata ditemukan mayat seorang laki-laki dalam keadaan sudah membusuk dan sudah keluar belatung," kata Sumaji.

Atas temuan itu, warga sontak kaget dan saling memberi informasi sehingga sampai ke Polsek. Polisi telah datang ke TKP dan melakukan pemeriksaan serta evakuasi. Mayat yang diperkirakan 5 hari itu juga sudah diperiksa oleh tim medis untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya. "Menurut keterangan saksi korban sering mengeluh pada bagian perut dan dada," ungkap Sumaji.

Hasil pemeriksaan tim medis dan keterangan pihak keluarga, Jamal meninggal bukan merupakan korban tindak pidana, akan tetapi dimungkinkan karena sakit. "Keluarga telah menerima kejadian ini, korban selanjutnya diserahkan untuk dimakamkan," pungkasnya.

Pewarta : Anang Basso
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Tulungagung TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close