Ditemukan dalam Keadaan Sujud, Tukang Rosok Asal Ringinpitu Ternyata Tak Bernafas

Selasa, 14-05-2019 - 10:25 WIB Korban Djapar sesaat Setelah ditemukan di halaman rumah warga (Foto : Dokpol / TulungagungTIMES) Korban Djapar sesaat Setelah ditemukan di halaman rumah warga (Foto : Dokpol / TulungagungTIMES)

TULUNGAGUNGTIMES – Seorang pria yang diketahui merupakan pemulung, Senin (14/05) siang kemarin mendadak meninggal dunia di halaman rumah milik warga. Rumah yang berada di Nomor 15-A RT 01 RW 01 Kelurahan Tertek Kecamatan/Kabupaten Tulungagung merupakan milik Bambang.

"Benar, telah terjadi orang meninggal dunia secara mendadak di halaman rumah warga," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kasubag Humas AKP Sumaji Selasa (14/05) pagi.

Korban diketahui bernama Djapar (59) warga Desa Ringinpitu RT 04 RW 03 Kecamatan Kedungwaru.

Dari olah TKP dan keterangan para saksi, pada saat itu dua saksi yang bernama Santoso dan Joko Hariono yang sedang bekerja sebagai kuli bangunan di rumah Bambang mengetahui ada seorang laki-laki sebagai pencari rosok berada di halaman rumah.

"Saat diketahui itu korban dalam posisi bersujud menghadap kebarat, selanjutnya orang tersebut dipindahkan ke emperan rumah," ungkap Sumaji.

Dengan dibantu seorang Bidan Polindes Kelurahan Tertek dan diperiksa, ternyata dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Warga kemudian memberikan informasi ke Polsek, dan kita langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan evakuasi," jelasnya.

Djapar langsung dikirim ke RSUD dr Iskak Tulungagung untuk otopsi, namun atas permintaan anak Djapar yang bernama Wiwin, meminta agar tidak dilakukan otopsi.
"Keluarga minta cukup dilakukan Visum luar dan selanjutnya korban oleh pihak keluarga dibawa pulang untuk dimakamkan," pungkasnya.

Pewarta : Anang Basso
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Tulungagung TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close