Pamitnya Beli Bensin, Seorang Istri Asal Gedangsewu "Lupa" Jalan Pulang

Selasa, 21-05-2019 - 21:22 WIB Facebook milik Ivon yang hingga kini belum pulang / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES Facebook milik Ivon yang hingga kini belum pulang / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

TULUNGAGUNGTIMES – Pria yang diketahui bernama Anang Darmawan (40) warga Gedangsewu RT 002 RW 002 Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung ini sedang kalut. Anang sedih lantaran istri tercintanya yang bernama Ivon Suraning Wahyu (29) pada Senin (20/05) malam sekitar jam 20.00 wib pamit untuk membeli bensin, namun hingga Selasa (21/05) sore sang istri tak juga kunjung kembali. "Saya minta tolong sampaikan ke media sosial dimana istri saya berada, hingga kini belum pulang," kata Anang kepada tulungagungtimes.com. 

Sebelum istrinya pergi, Anang mengaku istrinya chating dengan orang. Namun, dengan siapa Ivon chating, Anang mengaku tidak tahu.  "Istri saya punya akun Facebook Anindya Nava," ungkap Anang.

Saat pergi, menurut Anang, Ivon mengendarai sepeda motor supra fit nomor polisi AG 6092 SG. "Dia membawa kendaraan dan pergi pamit baik-baik untuk beli bensin," jelasnya.

Karena bingung, Anang berharap melalui media sosial Ivon dapat mengetahui jika keluarga di rumah menunggu dan berharap segera kembali. "Saya belum lapor polisi, mungkin jika jika sampai besok tidak pulang saya akan lapor," jelasnya.

Keluarga di rumah menurut Anang, hingga kini masih berfikiran baik dan berharap Ivon dalam keadaan selamat dan baik-baik saja. 

Pewarta : Anang Basso
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Tulungagung TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close