Layani Delapan Tamu di Kafe, Pemandu Lagu Kehilangan Handphone

Jum'at, 09-08-2019 - 13:55 WIB Ilustrasi, net Ilustrasi, net

TULUNGAGUNGTIMES – Seorang wanita yang diketahui bekerja di Kafe Dewa-Dewi Desa Sidorejo Kecamatan Kauman, Girlvia Kiki Yuantari (25) mendatangi Mapolres Tulungagung, Jumat (09/08) jam 03.30 wib. Kiki yang beralamat di Dusun Gares RT 24 RW 5 desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek itu mengaku kehilangan handphone miliknya.

"Dugaan pencurian handphone, terjadi di salah satu tempat hiburan," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Paur Humas Bripa Endro PurnoJo.

Dalam laporannya, Kiki menjelaskan saat sekitar jam 01.00 wib (dini hari) meletakkan handphone merk Oppo F9 warna biru senja di atas tas dan ditaruh di atas sofa room Cafe. 
"Kemudian korban menemani saksi dan tamu-tamu lainnya sekitar delapan orang, mereka kemudian bernyanyi di dalam room tersebut," ungkap Endro.

Pada jam 01.30 wib, Kiki bersama Sandiono warga Batangsaren Kecamatan Kauman dan satu saksi lain, mau pulang dari kafe tersebut.
"Namun pada saat mau mengambil HP miliknya ternyata sudah tidak ada atau hilang," terang Endro.

Selanjutnya Kiki berusaha mencari, namun ternyata tidak menemukan handphone miliknya.

"Mengalami kejadian tersebut, korban melaporkannya ke Polres Tulungagung dan kita terima laporan itu untuk dilakukan penyelidikan," pungkasnya.

Pewarta : Anang Basso
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Tulungagung TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close