Warga Papua Ditemukan Meninggal di Makam Ngujang Tulungagung

Jum'at, 06-09-2019 - 18:44 WIB Mayat warga Papua saat dilakukan evakuasi dari TKP ke rumah sakit. / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES Mayat warga Papua saat dilakukan evakuasi dari TKP ke rumah sakit. / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

TULUNGAGUNGTIMES – Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia di Desa Ngujang, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung. 

Menurut keterangan Ketua RW 1 Dusun Dwi Wibowo, Desa Ngujang, Riyanto,  mayat wanita dengan usia paro baya itu ditemukan  sekitar pukul setengah 3 pagi (Jumat 6 Sepetember 2019).  "Wanita ini punya identitas dengan alamat di Papua. Tepatnya Mimika," kata Riyanto.

Identitasnya tertulis nama korban adalah Ni Ketut (55). Dia merupakan warga Jalan Kadun Jaya Km 10, Desa /Kelurahan Kafun Kaya,  Kecamatan Mimika Timur,  Kabupaten Mimika, Papua. Ketut diketahui oleh warga sebelumnya mengalami sakit. 

"Warga ber-KTP Papua itu sedang sakit kanker dan stroke. Tiga hari lalu sudah laporkan ke desa dan polisi," terangnya.

Sementara itu, menurut keterangan pihak kepolisian,  Ketut ditemukan di tempat pemakaman Desa Ngujang. Dari keterangan polisi, saksi yang melihat melihat adalah Eko Yulianto yang mendapat laporan warga. 

"Korban berada di atas lincak dengan posisi kepala berada di sebelah utara. Selanjutnya melaporkan ke Polsek Kedungwaru dan memberitahukan kepada pihak RSU dr  Iskak Tulungagung," ungkap Riyanto.

Setelah mendapat laporan, tidak lama kemudian mobil ambulans datang dan korban dibawa ke RSU dr Iskak Tulungagung untuk dimintakan visum et repertum.  "Sampai sekatang masih dilakukan otopsi dan penyidikan untuk mengetahu penyebab meninggalnya wanita tersebut," pungkasnya.

 

Pewarta : Anang Basso
Editor : Yunan Helmy
Sumber : Tulungagung TIMES
Share Berita ini:

Berita Terkait

Berita Terbaru

Fokus Berita

Back to top

Share Page

Facebook Twitter Google Text Email
Close